Sabtu, 14 Februari 2015

Samudra Di Atas Awannya Bali, Sunrise Gunung Batur


Mendaki gunung Batur di Bali, melihat matahari terbit salah satu aktivitas wisata yang dapat anda lakukan selama liburan di pulau dewata. Gunung Batur Kintamani merupakan gunung berapi yang masih aktif dan gunung tertinggi kedua setelah Gunung Agung. Gunung Batur terletak disalah satu tempat wisata di Bali yaitu tempat wisata Kintamani. Gunung berapi ini miliki luas kaldera sebesar 13,8 x 10 kilometer dan merupakan kaldera terbesar di dunia.

Tentunya anda pasti bertanya, apa yang menjadi daya tarik utama jika anda melakukan pendakian Gunung Batur. Gunung Kintamani Bali nama yang sering digunakan oleh para wisatawan utuk menyebut gunung Batur, memiliki pemandangan matahari terbit yang begitu indah, begitu merah dan bercampur dengan warna biru yang tipis. Saking indahnya pemandangan matahari terbit dari gunung ini, setiap harinya jika cuaca memungkinkan banyak pendaki meluangkan waktu mereka untuk dapat menikmati pemandangan indah matahari terbit. Tidak hanya menikmati matahari terbit, anda juga dapat melihat kaldera dengan letupan kecil dari larva. Selain itu anda dapat menikmati sarapan pagi dengan pemandangan matahari terbit. Setelah pendakian anda dapat menikmati permandian air panas dan makan siang.



Jika anda ingin melakukan pendakian di Gunung Batur, maka kami sarankan anda datang dengan guide yang sudah bepengalaman dan mengetahui tentang medan pendakian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar