Selasa, 10 Februari 2015

Monkey Forest Ubud


Ubud sangat terkenal sampai kemancanegara akan seni, alam dan budaya. Saat anda mendengar salah satu nama objek wisata di Bali, yaitu Ubud monkey forest. Walaupun anda belum pernah berlibur ke objek wisata ini, anda pasti tahu dari namanya, bahwa anda akan dapat melihat kera di salah satu objek wisata Ubud ini.

Tentunya banyak hal yang dapat anda lakukan di Ubud. Seperti melihat sawah terasering di Tegalalang Ubudwisata rafting di Ubud, menonton tari kecak Ubud dan liburan ke museum kesenian yang sangat banyak terdapat di Ubud. Ubud monkey forest salah satu objek wisata di Ubud yang wajib dikunjungi, jika anda sedang berlibur di Bali. Merupakan kawasan hutan lindung dan di dalam hutan ini, terdapat pura sakral umat Hindu Bali. Nama asli objek wisata Ubud monkey forest adalah Mandala Wisata Wenara Wana, tapi lebih dikenal dengan nama Sacred Monkey Forest Sanctuary.



Objek wisata monkey forest Ubud Bali, berada di Jalan Monkey Forest, Ubud provinsi Bali dengan kode pos 80571. Jika anda berangkat dari international airport menuju lokasi dari Ubud monkey forest, di perlukan waktu kurang lebih satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar